Debit Card Gratis untuk Verifikasi Paypal anda bag. 2

Sepulangnya dari aktifitas rutin sehari-hari tgl 22 mei 2009, aktivitas offline yang lumayan sempet bikin kepala pusing Aaarrgghhh…. Gw lihat diatas meja tergeletak sepucuk amplop berwarna putih yang ternyata surat itu berasal dari Payoneer Inc 410 Park Avenue – 15th Floor New York, NY 10022 yang isinya adalah surat pemberitahuan bahwa Payoneer Debit Card Gratis yang gw buat satu bulan yang lalu telah sampai dengan dilampirkannya Kartu Debit Gratis tersebut. Dengan hati sedikit kaget ternyata kartu debit gratis itu benar-benar sampai kerumah dalam hati berkata "Berarti ini bukan scam".

Didalam surat itu juga diberitahukan bahwa kartu ini harus di aktifkan terlebih dahulu dan cara mengaktifkan kartu itu juga sudah tersedia didalam isi surat tersebut. tetapi dengan catatan setelah kartu diaktifkan maka kartu itu bisa mulai dipakai di ATM-ATM yang menerima dan berlogo debit Mastercard, dan tentunya kartu tersebut juga harus berisi dana yang bisa kita isi melalui transfer dana via kartu Kredit lainnya. Karena jika kartu debit tersebut masih kosong/ belum ada dana yang tersimpan, janganlah sekali-kali anda menggunakan kartu debit itu di ATM, karena kartu anda bisa tertelan didalam ATM itu.

Dengan perasaan sedikit senang karena seperti yang gw baca di artikel sebelumnya ( Debit Card Gratis untuk Verifikasi Paypal anda bag.1 ) bahwa kartu kredit ini bisa digunakan untuk memverifikasi account Paypal, maka tanpa pikir panjang lagi setelah mandi dan makan malam gw langsung meluncur ke warnet tempat biasa gw dan teman-teman mangkal sampe berjam-jam disana, (kadang2 sampe pagi juga :D ). Gak lupa kartu debitnya gw bawa juga soalnya disitu terdapat cara untuk mengaktifkan kartu tersebut.

Dengan sedikit perasaan tidak sabar langsung aja gw akses ke www.payoneer.com dengan mengikuti instruksi yang ada disurat itu untuk mengaktifkan kartu debit gratisan tersebut. setelah aktif dan berjalan lancar langsung gw coba untuk memverifikasi account Paypal gw yang emang belum pernah diverifikasi, dan belum bisa buat withdraw hanya baru sekedar belanja online aja, mungkin suatu saat gw beli aja Virtual Credit Card ( VCC ), tapi untuk sekarang ini yah lumayanlah itung-itung buat nabung hehehe…

Gak pake pikir panjang lagi langsung gw akses ke www.paypal.com dan langsung gw klik menu untuk verifikasi kartu kredit / debit (Link and confirm my debit or credit card - Link and confirm your card to get Verified and lift limits on your PayPal account). Dan disitu gw isi data-data yang diperlukan yaitu nama, jenis kartu, nomor kartu (nomor yang tertera di depan kartu), expire date (masa berlaku kartu), dan security code (tiga digit angka yang terdapat di belakang kartu) lalu klik OK.

Tapi ternyata tidak berhasil…! Muncul tulisan seperti ini ( This credit card has been denied by the bank that issued your credit card. For details on why your card was denied, please contact your credit card issuer's customer service department. Or, you may want to try adding a different credit card. )

Karna rasa penasaran, gw kirimkan email kepada : Payoneer Customer Support isinya soal pertanyaan mengapa kartu debit payoneer tidak bisa dipakai untuk verifikasi account paypal. Selang sehari kemudian gw dapet email jawaban dari payoneer customer support yang jawabannya adalah seperti ini : ( silahkan anda terjemahkan sendiri ya :) )

Subject: i cannot activate my Paypal Account

Dear Customer,

Thank you for contacting us.

Websites that require a credit card for account verification (Paypal, eBay, etc.) usually do so by making a microcharge (a charge of less than $1.00) to the card used for account verification. After the charge has gone through and viability of the card has been verified, the microcharge is reversed, so that, overall, no money is taken from the card.
To use your Payoneer card for account verification, the Payoneer card must be activated and loaded with funds, otherwise the microcharge will fail.

Please feel free to contact us if you have any additional questions.

Sincerely,

Nathan

Payoneer Customer Support

support@payoneer.com

oohh…. Ternyata harus ada uang/funds nya toh… ya jelas aja account paypal ku ga mo di verifikasi lah wong kartu debitnya kosong melompong alias NOL BESARrrrr…. Yo wis lah kalo gitu tak isi lain waktu saja :D

12 comments:

  1. Mas, kartu debitnya itu butuh biaya bulanan gak ???

    ntar malah di suruh bayar lagi... (bales di alvienrizki@gmail.com yah... Thanks...)

    salam kenal mas...

    ReplyDelete
  2. Waaa yang seperti ini nih, yang gratisan yang banyak dicari....

    ReplyDelete
  3. Saya kalau mau verifikasi paypal lewat VCC... Moga nanti bisa dapat debit card ini..hehehehe...

    ReplyDelete
  4. @ AlvienRizki
    saya juga kurang tau, mungkin bisa di tanyakan langsung ke customer supportnya
    @ buJaNG
    yang bnyk dicari yang gratissan seperti ini nih :D
    @ mamas86
    saya juga mo coba, tapi dana di paypal blm terlalu banyak, nanti klo dah lumayan baru akan saya ambil

    ReplyDelete
  5. walah ngko njajal wae mbok menowo ijik gratisane :D

    ReplyDelete
  6. mantaps nih infonya
    salam kenal ya mas/....:)

    ReplyDelete
  7. Iya mas memang harus ada dunk. hehe,,, :D

    ReplyDelete
  8. kalo gratisan ya mau juga dnk.....:)
    thx buat infonya....:D

    ReplyDelete
  9. ini yang menyebabkan orang banyak bilang kalo payoneer ga bisa buat verifikasi, padahal emang gak ada duit di kartunya, wkwkwkwk

    ReplyDelete
  10. Wah..kartu saya blum nyampe2 tuh! Salah alamat kali ya,hehe...
    Aku sih mau beli VCC tapi ga da rekening bank,a c0z blom di bolehin bkin sama kk aq,terpaksa nanti aja!
    kalo account paypal kta blom d verifikasi katanya bisa kena limit?bener ga?

    ReplyDelete
  11. yup, benar sekali, kalo kita blm verifikasi account paypal dikenakan limit sebesar $100 transaksi. misal kamu melakukan transaksi via paypal sebesar $50 maka batas/limit anda tinggal $50 lagi. setelah itu kamu tidak bisa melakukan transaksi lagi. kalo ga salah hehehe... mungkin ada para suhu yang ingin memberikan petunjuknya? :-/

    ReplyDelete
  12. Saya juga pernah mendapatkan kartu dari payoneer tersebut masiman. Namun setelah aku cari - cari artikel mengenai debit mastercard gratisnya. Kartu dari payoneer tersebut biayanya lebih besar dari pada kalau kita verified pakai VCC. Sekarang aku verified pakai VCC. Lebih simple karena terus terang saja kartu debit dari payoneer lebih rumit buatku. Sekarang kartunya nganggur dach. :D

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungannya, isi komen ya


U COMMENT I FOLLOW

Direktori Dropship Indonesia

Direktori Dropship Indonesia
Cari Bisnis dan Supplier untuk Binis Dropship di www.dropshiper.id