Tambah PR Nama nya bikin Surprise

Gak disangka Thom bikin kejutan buatku, baru aku ketahui setelah aku buka blogku dan kulihat dari komentarnya, thom kasih aku PR.
namanya juga PR, ya harus dikerjakan, kalo gak nanti nilainya jeblog dan bakal dimarahi sama pakguru pastinya :))
siap pak, PR sudah dikerjakan, laporan selesai

Sekilas tentang PR kali ini
PR-nya tentang arti nama dalam bahasa inggris, walah.... pake bahasa sendiri aja aku masih blepotan malah disuruh pake bahasa inggris (campur2 gak papa ya om hihi...). Karena yang aku pake nama masisman jadi yang diartiin masisman ajah yak? walaupun ketika dibaca agak sedikit narsis, tapi lumayan lah... :)

Masisman berasal dari dua suku kata yaitu Mas dan Isman
Untuk kata Mas tidak saya ikut sertakan dalam arti kata dibawah ini, tapi saya hanya mencari arti nama dari kata Isman saja.

Mas = untuk panggilan seorang laki-laki dalam adat jawa. (tidak diikutsertakan dalam arti nama)

Apa arti nama Isman ???

Isman :

Dalam suku kata bahasa inggris

Is = Adalah
Man = Laki-laki / Pria
Bila diartikan :
Isman adalah seorang Pria / laki-laki

Jika aku ambil dari huruf perhurufnya bisa juga diartikan

ISMAN
I is for Innocent = Tidak bersalah ( berarti selalu benar dunk, apa iya? :D )
S is for Stylish = Bergaya / luwes ( sebenernya sih ga juga, aku lebih suka yang simpel tuh )
M is for Modern = Orang yg moderen (dalam segala hal ya mungkin saja heheh…)
A is for Alluring = Yang menarik / memikat ( oh… iya dunk pastinya ^_^ )
N is for Naughty = Nakal ( Memang saya sedikit nakal xixixi… )
Narsis dikit ga papa kan? Banyak juga ga papa kok mas… :P

( Isman )Your name says that you are mostly:
• Energetic but impatient

Your name also says you are:
• Ambitious but stubborn
• Charismatic but impulsive
• Artistic but extreme

Kalo dari situs http://www.indospiritual.com/index.php?p=19
ISMAN
Mengandung Arti:
- Perasaan pada keadilan
- Berkah Tuhan
- Bersemangat, berpengetahuan dan keindahan
Wah… MANTAFF….. Kepalaku dah Mulai membesar neh… =))

Bila diambil dari Arti huruf depan nama Isman yaitu huruf I:
Ini aku ambil dari situs : http://www.untukku.com/artikel-untukku/arti-huruf-depan-nama-kamu-untukku.html
Arti HURUF DEPAN Nama Kamu …..
I
Kamu memiliki kebutuhan besar untuk dicintai, dihargai, bahkan dipuja.
Kamu menikmati kemewahan, sensualitas dan kenikmatan ragawi. Kamu mencari kekasih yang tahu apa yang dikerjakan. Kamu tidak tertarik orang orang amatir kecuali mereka yang membutuhkan tutor. Kamu cerewet dan menghabiskan banyak tenaga untuk menjadikan terpenuhinya keinginan.
Kamu butuh eksperimen dan mencoba mode baru untuk kegiatan seks. Kamu mudah bosan sehingga membutuhkan petualangan dan perubahan seksual. Kamu lebih sensual daripada seksual tetapi kadang menurun menjadi terlalu bernafsu, hihihi…

Wkwkwkwk….. NARSIS ABISS…. !!! :)) =))

Trus kalo nama Jepangnya
The Original Japanese Name Generator by Shu
http://www.rumandmonkey.com/widgets/toys/namegen/721/

( Hisanobu Arishima ) Keren gak Sehh…

Your real japanese name generator!
http://rumandmonkey.com/widgets/toys/namegen/969/

Ishimaru (round stone) Atsushi (kind gentleman) Duhh… mana tahaannn… =))

Dan yang terakhir aku ambil dari sini :

What's Sexy About Your Name
http://www.blogthings.com/whatssexyaboutyournamequiz/results/?result=Isman

You are sexy because you fall in lust easily. You're a very sexual person.
You enjoy all aspects of intimacy. You are very in touch with your sexuality.
You are a confident lover.
You don't have any problems asking for what you want in the bedroom.
You are somewhat picky and demanding. You know what you like, and you know what you don't like.
You get easily bored in the bedroom, so any long term partner will need to come up with new tricks.
If you don't get the excitement you crave, you'll simply move on.


Yah.. kira-kira segitu aja dulu tentang arti dari sebuah nama seorang mas ISMAN. Dan moga-moga aja apa-apa yang baik dari arti-arti nama diatas akan benar adanya dan selalu melekat dalam jiwa masisman *ngarep.com, tapi untuk yang buruk-buruk jangan sampe deh… gak lah yawww….

SSsstt… kata yang kasih masisman PR ini, yaitu mas Thom, masisman harus kasih PR ini ke 10 Blogger lainnya. Hmm… kira-kira sapa yah…

Gini aja deh, 10 nama yang ada dibawah ini siap-siap aja dan harus kerjain PR yaks… coz Amanat neh!!! Hehehe…

Adalah :

http://gratisan.110mb.com/
http://www.zahroel.co.cc/
http://www.eryu3.co.cc/
http://tukeranlink.blogspot.com/
http://irma14.blogspot.com/
http://www.rezafauzi.com/
http://alienab.blogspot.com/
http://www.abibakarblog.com/
http://malapu-pro.com/

nah yang dapet giliran ngerjain PR lalu kasih PR yang sama ke 10 blogger lagi. hehehehe, Selamat mengerjakan ^_^

18 comments:

  1. PR pertama aku nih ... urutan pertama lagi ... gimana caranya yah ???

    ReplyDelete
  2. aku dapet juga tapi bakal molor nih kayaknya :D

    ReplyDelete
  3. @ gratisan
    cari2 refensi dulu heheh...

    @ Tony
    gak papa kok molor, yang pentingkan dikerjakan mas

    ReplyDelete
  4. pokoknya arti namakan ??? apa harus diterusin ke blogger lain??? kalo blogger lain yang dapat PR duluan dari blogger lain bagaimana ???

    ReplyDelete
  5. ini aturannya gemana?? hmm untuk waktu dekat ini belom bisa. soalnya sibuk tenan. tapi akan di simpen dolo kok PR nya

    ReplyDelete
  6. @gratisan
    @malapu
    yup ttg arti nama sendiri, trus diteruskan ke 10 blogger lain

    @ malapu
    jgn smp lupa yaks

    ReplyDelete
  7. Ok boss PR nya akan di kerjakan:D

    ReplyDelete
  8. @ Abi Bakar
    Selamat mengerjakan ya bos ;))

    ReplyDelete
  9. Dah selesai PRnya, silakan di koreksi dan di nilai yah ... :D

    ReplyDelete
  10. yaaa, Abi Bakar laris manis nih yeee, padahal aku pengen masukin juga tuh ntar.
    MasIsMan, mau nanya MbakIsWoman mana?

    ReplyDelete
  11. @ gratisan
    siap meluncur ke TKP

    @ project
    iya laris manis tanjung kimpul abi bakar laris PRna ngumpul =))

    ReplyDelete
  12. Bagus bagus bagus...
    Sepertinya usaha dan mengerjakan sendiri ;)
    tapi thom bingung mau ngasi nilai berapa? Maunya mas Isman berapa?? :))

    ReplyDelete
  13. @ thom
    kok malah balik tanya mo kasih nilai brp? :-?? terserah dikasih nilai berapa aja saya terima kok heheheh... yang pentingkan sudah dikerjakan PRnya, jadi gak kena strap sama pak guru :))

    ReplyDelete
  14. Waduh Rasanya berat juga neh PRnya... Tapi mau dikata apa lage neh. harus dikerjakan juga. Sory ya mas, kalo ngerjainnya agak telat. doakan aku yah. supaya bisa nyelesaikan PR ini :)>

    ReplyDelete
  15. nah gitu dong, met kerjain PR ya... :D

    ReplyDelete
  16. Mas.. Tugasnya dah selesai..
    Meski terlambat (banget!), yang penting selesai.. ;))

    ReplyDelete
  17. @ Abi Bakar
    langsung meluncur ke TKP

    @ abidin
    langsung meluncur ke TKP juga

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungannya, isi komen ya


U COMMENT I FOLLOW

Direktori Dropship Indonesia

Direktori Dropship Indonesia
Cari Bisnis dan Supplier untuk Binis Dropship di www.dropshiper.id