Lagi BBM Turun Lagi

Meneruskan Postingan sebelumnya tentang harga BBM ( Premium dan solar) yang kembali turun senin dini hari tadi tanggal 15 Desember 2008 mulai pukul 00.00. Namun dengan turunnya harga Bahan Bakar Minyak Premium dan solar tadi malam, tidak seperti yang terjadi pada saat Pemerintah menurunkan harga BBM pada 01 Desember 2008 yang di barengi dengan kelangkaan BBM itu sendiri.

Ini berita yang saya ambil dari detik finance tadi pagi.
Pemerintah akhirnya menurunkan harga BBM, berlaku mulai besok, 15 Desember 2008. Premium turun menjadi Rp 5.000 per liter dan solar menjadi Rp 4.800 per liter.

Demikian disampaikan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono di Kantor Kepresidenan, Jakarta, Minggu (14/12/2008).

"Pemerintah memutuskan menurunkan harga premium dan solar. Rincinya saya umumkan saja angkanya. Premium Rp 5.000 dan solar Rp 4.800," katanya.

Ketika ditanya kapan harga baru itu mulai berlaku, SBY menjawab harga itu berlaku mulai 15 Desember pukul 00.00.
Dengan stok yang cukup maka tidak terjadi antrian yang berarti. Hanya sekedar memberitahukan bahwa pada hari senin 15 Desember 2008 mulai pukul 00.00 dini hari tadi Pemerintah telah menurunkan harga Bahan Bakar Minyak jenis Premium dan Solar. Untuk Premium dari harga sebelumnya Rp. 5.500/Liter turun menjadi Rp. 5.000/liter nya dan untuk harga Solar yang semula Rp. 5.500/liter turun menjadi Rp 4.800/liter.

Alhamdulillah… lumayankan seumur hidup ngerasain BBM turun sampe dua kali dalam sebulan?, walaupun penurunannya tidak terlalu signifikan tapi sangat berarti sekali buat rakyat kecil seperti saya ini.

Dan semoga bapak-bapak para nelayan di negeri ini bisa kembali melaut untuk mencari rizki dari hasil penagkapan ikan dilaut.

Tapi apakah ini hanya akal-akalan para Poli Tikus untuk mencari simpati masyarakat karena akan menjelang PEMILU di tahun 2009?? “Entahlah…!!!”

4 comments:

  1. lumayankan seumur hidup ngerasain BBM turun sampe dua kali dalam sebulan?

    saya malah baru kali ini merasakan ada penurunan harga BBM :)

    ReplyDelete
  2. @ ekkei
    kalo gitu sama dengan saya juga baru merasakan ada penurunan harga BBM

    ReplyDelete
  3. bbm dah turun 1000 bro hehehe... lam kenal ya... :D

    ReplyDelete
  4. selamat tahun baru bro...

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungannya, isi komen ya


U COMMENT I FOLLOW

Direktori Dropship Indonesia

Direktori Dropship Indonesia
Cari Bisnis dan Supplier untuk Binis Dropship di www.dropshiper.id