Rasa "Kangen" ini...!!!

Rasa kangen mang ga bisa dibantah ya! Seperti yang gw rasain ini. Gw lagi kangen banget sama rumah gw yang satu ini walaupun sampe sekarang gw belum juga ngerti benar soal seo, Page Rank, Tag, Backlink, Anchor, Banned, Click Fraud, Robots.txt, SERPs, tapi tetep gw sempatkan untuk belajar seo. dan ini adalah tempat curhat gw, tempat menempatkan kenangan-kenangan dalam perjalanan hidup ini. Manis, asam, serta asinnya kehidupan yang masih harus gw lalui sampai akhir waktu nanti.
Rasa kangen semakin menggebu2 disaat gw bertemu berbagai macam masalah yang membuat kita akan semakin bijak dalam menghargai arti kehidupan. Iya masalah pasti akan selalu ada dan dia akan datang dari berbagai macam sudut dan sisi. Ga perduli masalah itu datang dari belakang, samping atau dari atas dan menimpa kepala lo sampai elo ga bisa bangun lagi. Tapi gw yakin segala sesuatunya itu pasti, pasti dan pastttiii… ada jalan keluarnya. Jadi elo, elo, dan elo ga usah takut akan datangnya sebuah masalah. Toh didunia ini ga da yang abadi bukan? Dan lo ga perlu takut kalo satu masalah selesai dan akan datang lagi satu masalah yang lainnya. Walaupun elo dah berusaha menghindar sampe kepala botakpun lo ga bakal bisa menghindar dari yang namanya masalah.

Rasa kangen yang terus bergelora didalam jiwa disaat segala sesuatunya berjalan sebagaimana mestinya. Kerja keras serta semangat yang tak kunjung padam hanya karena persoalan kecil yang memang harus bisa kita hadapi. Bukankah tuhan tidak akan memberikan cobaan melebihi batas kemampuan hambanya? Ya tentu saja, gw masih memegang kata mutiara yang dibalut emas murni 100 karat itu dan tanpa keraguan.

Rasa kangen telah membakar jiwa semakin panas dan rasanya ingin berteriak saja “Aku Bebaaaasss…..!!!” lalu kutulis dalam bait-bait penuh arti dan makna penuh motivasi dan keberanian dalam menghadapi segala tantangan dengan kelembutan serta kekuatan yang tak terpatahkan. Siapa bilang diam itu emas? Ya ada benarnya diam itu emas namun, terkadang, diam itu tidak menyatakan suatu kebenaran.

Rasa Kangen terus bergejolak dalam hasrat angan rindu akan tempat yang bisa menampung segala bau busuk yang akan segera keluar dari dalam raganya. Tiada guna keluh kesah tapi pembuktian serta semangat yang sampai saat ini masih bisa dipertahankan untuk bertahan dalam kewarasan akal dan pikiran.

Namun disaat rasa kangen itu padam kan ku ukir selalu dalam bingkai-bingkai kenangan kehidupan kan ku gantung menjadi pigura-pigura besar di dinding hati nurani. Agar menjadi sebuah lentera hidup agar ku tidak lagi bercermin dalam kegelapan yang selalu memenjarakan aku dalam kekangan masa lalu. dan menghapuskan titik-titik jenuh dalam diri.

HUUUAAHHH…. …. Dah sebulan lebih gw ga nulis diblog gw ini. Karena pekerjaan offline gw yang lumayan padet belakangan ini. Kangennn… banget rasanya kepengen corat-coret di dindingnya yang selalu menyisakan ruang buat gw mencurahkan apa yang ada didalam otak gw, apa yang gw genggam dalam tangan gw, apa yang gw lihat dalam mata gw, apa yang gw jalani dengan kaki gw. Thanks guys, you are my man.

5 comments:

  1. Pokoknya mas mumpung masih muda belajar terussss entar lama kelamaan tau rahasia dan kesalahan...heheheh pertamax solar premium ma pom bensin d borong ...lama ngak ke sini gmn kbrnya mas

    ReplyDelete
  2. @ Goo_blog
    kabarnya baik, dan dah lama juga ga isi blog ini hehehe... sekalian shell sama petronasnya diborong jg

    ReplyDelete
  3. Hmm..aku jg ga bsa tntg seo,pR tapi yah...belajar aja dulu! Peace :D haha..

    ReplyDelete
  4. @ Erwine Reidha
    sama neh, lg belajar jg :D

    ReplyDelete
  5. hehe.. ayo mas semangat terus belajarnya :D

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungannya, isi komen ya


U COMMENT I FOLLOW

Direktori Dropship Indonesia

Direktori Dropship Indonesia
Cari Bisnis dan Supplier untuk Binis Dropship di www.dropshiper.id