Gimana rasanya jadi tukang parkir?

Semua mungkin dah pada tahu ya kalau di google adsense sudah ada satu fitur baru lagi yaitu Adsense for domain dimana Program ini adalah Program untuk memparkir domain atau Domain Parking yang akan di pasangkan adsense pada halaman domain oleh google adsense. Awalnya saya ingin coba-coba ikut Program adsense for domain tersebut. Namun saya masih kesulitan mensetting DNS dan no PUB di tempat saya meregistrasi domain yang akan saya parkirkan karena saya tidak membeli domain pada tempat yang telah direkomendasikan oleh google adsense. Dan akhirnya tidak saya lanjutkan untuk memparkir domain milik saya. Seperti biasa googling adalah solusi paling tepat untuk mencari artikel dan penjelasan tentang domain parking ini.








Dan akhirnya saya temukan artikel yang bagus disini. Ketika saya baca dengan perlahan supaya bisa lebih mudeng dan ngerti tentang program yang satu ini. Dan akhirnya saya putuskan untuk memparkir domain saya di http://www.namedrive.com/ serta ikut sebagai affiliasi dari rekomendasi di blog ini

Seperti yang tertulis diblog mas ecko sebenarnya ada banyak situs penyedia domain parking seperti sedo, namun persyaratan yang bisa dibilang berbelit-belit. Maka, atas dasar itulah akhirnya saya tidak mendaftar disitus tersebut. Beda halnya dengan http://www.namedrive.com/ disini persyaratannya tidak begitu sulit, kita hanya mengisi data pada form yang disediakan lagi pula kita juga bisa mendaftar walaupun kita belum memiliki domain yang akan kita parkir dalam kata lain domainnya bisa menyusul gitu!!!

Dan atas dasar alasan itu pulalah karena kemudahannya itu akhirnya saya putuskan untuk mendaftar di situs ini. Jadi bagi rekan-rekan yang mempunyai domain yang nganggur, silahkan dicoba Program yang satu ini, siapa tahu bisa menambah rejeki penghasilan untuk anda sendiri. So, selamat mencoba.

Untuk melihat contoh domain yang sudah di parkir http://gettingdollar.com

salam sukses

4 comments:

  1. moga sukses saja mas dengan adsensenya.. jgn lupa kalau dah sukses makan..makan.. :)

    ReplyDelete
  2. langsung meluncur ke tkp buat ngoprek parkir

    ReplyDelete
  3. @ jaloee
    doain ya, biar bisa makan2 :D

    @ Goo_blog
    ayo deh cepetan, belajar jd tk parkir

    ReplyDelete
  4. info mantaps. sukses aja utk bisnis internetnya. :)

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungannya, isi komen ya


U COMMENT I FOLLOW

Direktori Dropship Indonesia

Direktori Dropship Indonesia
Cari Bisnis dan Supplier untuk Binis Dropship di www.dropshiper.id