5 hari ga Posting di Blog

Kira-kira dah 5 hari ga posting, lagi kehilangan ide buat nulis neh, kata orang belum dapet bisikan gaib wangsit inspirasi hehehe… kebetulan juga lagi sibuk ngurusin kegiatan dirumah.

Beberapa hari kemarin diantara teman-teman ada yang mempunyai ide untuk mengadakan Koperasi Simpan Pinjam, maka dibentuklah struktur Organisasi Koperasi dan sekaligus nama dari Koperasi itu sendiri, atas kesepakatan bersama, maka terbentuklah struktur Koperasi tersebut, saya sendiri sebagai auditor didalam koperasi itu.

Oh ya, nama koperasinya adalah Koperasi 10+, arti dari 10+ itu sendiri saya tidak begitu paham, namun yang saya tahu koperasi ini didirikan oleh 10 orang dari teman-teman, dan kami juga berdomisili di RT 10, untuk arti (+) nya sendiri dapat diartikan : bisa bertambah, dalam artian tersebut kami bisa menambah atau menerima anggota yang baru. Kami juga baru akan membuat AD/ART dan semua peraturan-peraturan yang akan mengatur tentang cara dan bagaimana untuk ikut dalam koperasi simpan pinjam ini.

Ya semoga saja Koperasi yang sudah kami dirikan ini bisa berjalan lancar serta dapat berguna untuk kepentingan bersama, anggota pada khususnya dan masyarakat sekitar pada umumnya. Amiiin…

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya, isi komen ya


U COMMENT I FOLLOW

Direktori Dropship Indonesia

Direktori Dropship Indonesia
Cari Bisnis dan Supplier untuk Binis Dropship di www.dropshiper.id