Job review paling gampang saat ini

Akhirnya harapan saya untuk mendapatkan job review paling gampang saat ini. Bayarannya sih kecil cuma $0,25 per review. Tapi ketersediaan jobnya sangat banyak sampai-sampai anda akan butuh waktu berbulan-bulan untuk menghabiskan semuanya. Tergantung seberapa cepat anda bergerak dan menulis, sebanyak itulah uang yang anda dapatkan.

Yang anda butuhkan hanya kemampuan berbahasa Inggris. Grammar payah gak masalah. Insya Allah saya sedang menulis e-book untuk program ini. Cara paling gampang mendapatkan uang dari review.

Oh iya, karena menulis reviewnya di website mereka, maka anda tidak butuh domain ber-PR, tidak butuh blog dan tidak perlu pinter SEO apalagi pinter mendatangkan traffic.Setiap pukul 14.30 WIB reviews yang Anda buat akan dikalkulasi dan menambah pemasukan dollar Anda.

Anda cukup ngerti produk yang mau di review lalu buat reviewnya. Tertarik? Silahkan join disini.

Silahkan JOIN disini : Klik disini

Catatan: Saya masih belum pernah menerima pembayarannya karena baru dapat $4 saat iseng2 mencoba kemarin. Pembayaran dilakukan minggu kedua tiap bulan dan berdasarkan request. Artinya jika anda tidak minta bayaran, mereka tidak akan membayar. Minimum permintaan adalah $5.

Sekarang kembali kepada anda. Jika yang ini saya anda tidak bisa mendapatkan uang, maka sebaiknya anda keluar dari bisnis online karena sudah tidak ada harapan lagi.. hehehehe.

Tadi siang saya baru menemukan postingan yang diatas ini. Dan langsung saya klik untuk menjadi affiliasinya. Setelah registrasi saya langsung coba untuk menulis review pada salah satu Produk yang kebetulan saya punya dan sudah pernah memakainya.

Seperti tertulis diatas setiap jam 14.30 review akan dikalkulasikan. karena saya baru mereview satu produk ternyata benar saja pada halaman my ciao tertera total earnings saya $0.29 wah lumayan nih, karena Produk yang akan di review banyak sekali. Maka saya berniat untuk menulis review lagi sekalian belajar nulis.

Bagi anda yang ingin menjadi link affiliasi saya silahkan klik link ini untuk Join.

15 comments:

  1. saya belum pernah nyoba sih...

    ReplyDelete
  2. wah belum pernah gabung di ciao nih tapi menarik nih kayaknya :)

    ReplyDelete
  3. Scam bukan bro? Boleh juga nih ambil bagian

    ReplyDelete
  4. wih... mantep nih infonya, makasih mas isman

    ReplyDelete
  5. aku nunggu ebooknya aj dolo. saya dah daftar lama tapi ga tau cara maennya

    ReplyDelete
  6. @ suamimalas
    silahkan dicoba aja dulu mas

    @ Tony
    ayo gabung mas tony

    @ Abi Bakar
    saya juga lom tau mas, scam ato bukan ya?

    @ Reza Fauzi
    yup sama2 za, just sharing aja

    @ malapu
    o.. dah pernah daftar ya? langsung aja mas tulis reviewnya

    ReplyDelete
  7. wah kami tunggu e-book nya dulu deh biar bisa lebih jelas detailnya... BTW info yang bagus..

    ReplyDelete
  8. aku juga lg nunggu nih mas, msh bl ngerti bgt sih :D

    ReplyDelete
  9. nunggu berita selanjutnya aja deh, scam atau nggak :) makasih infonya mas

    ReplyDelete
  10. @ tipis
    ok mas sama2

    ReplyDelete
  11. kalo udah ketauan scam/bkn kasih kbr mas..

    ReplyDelete
  12. ok, bro pasti dikasih tau deh

    ReplyDelete
  13. mas gimana kabar terakhirnya nih scam apa nggak?

    ReplyDelete
  14. @ tipis
    bukan scam, sudah masuk $5 ke akun paypal saya, silahkan dicoba

    ReplyDelete
  15. Uhm.... beneran nie mas???

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungannya, isi komen ya


U COMMENT I FOLLOW

Direktori Dropship Indonesia

Direktori Dropship Indonesia
Cari Bisnis dan Supplier untuk Binis Dropship di www.dropshiper.id