Dunia Advertising dalam Dunia Maya

Bussiness Directory Online
Dunia advertising ataupun yang disebut juga dengan dunia periklanan online sudah mengalami kemajuan yang pesat, hal itu bisa anda lihat dan anda survey sendiri semakin banyaknya situs-situs yang menawarkan jasa untuk Iklan yang bisa anda manfaatkan untuk sekedar memperkenalkan Produk, barang ataupun jasa anda. Dengan Prospek bisnis Periklanan yang semakin maju ini, maka anda tidak usah pusing ataupun bingung untuk mengiklankan barang atau produk anda. Seperti yang kita ketahui bahwa untuk mengiklankan suatu Produk / jasa adalah penting adanya. karena agar semua orang mengetahui bahwa anda melayani ataupun menjual suatu produk.

Banyak sekali media untuk mengiklankan suatu produk/barang anda, salah satunya adalah Internet. Dengan Internet kita bisa mengiklankan Produk, jasa/ layanan maupun juga barang-barang yang kita jual, hanya dengan membuka situs yang menyediakan fasilitas Iklan gratis kita sudah bisa mempromosikan Produk kita tersebut, disamping itu akan lebih Praktis dan ekonomis karena dengan beriklan melalui Internet Promo anda akan menyebar keseluruh Negara serta memudahkan konsumen untuk melihat dan memilih barang yang mereka butuhkan.

Bagi anda yang mempunyai Perusahaan dalam bidang bisnis apapun, anda dapat mengiklankan Produk/jasa dari perusahaan yang anda jalankan, salah satu situs Iklan Gratis yang bisa mengiklankan Perusahaan serta Produk, barang, atau jasa anda silahkan anda kunjungi situs yang satu ini.

Matrasindo.com merupakan salah satu situs Bussiness Directory Online yang bisa Mengiklankan Perusahaan ataupun Produk-Produk anda. Yang didalamnya akan di pisahkan dengan berbagai macam kategori-kategori menurut abjad serta menurut Layanan ataupun Produk anda sendiri. Setelah anda masuk kedalam situs matrasindo.com, silahkan anda klik link submit listing dan anda tinggal mengisi form yang ada. Dengan begitu anda sudah mengiklankan Produk, barang, jasa dari Perusahaan anda keseluruh Negara. Jika anda berminat untuk mengiklankan Perusahaan dengan berbagai macam Produk, barang serta layanan anda silahkan anda daftar disini.

3 comments:

  1. di matrasindo.com ada iklan nama domain yang mau dijual alias domain for sale

    ReplyDelete
  2. @ myd

    wah boleh juga neh infonya, lsg ke tkp

    ReplyDelete
  3. BEBERAPA KELEBIHAN BERIKLAN MELALUI INTERNET

    Mencapai high quality customers: web surfer pada umumnya berasal dari high income earners, educated, technologically savvy (IAB -Internet Advertising Bureau, www.iab.net).

    Konsumen yang benar-benar terfokus (targetted customers). Dengan menempatkan iklan / promosi pada halaman internet yang spesifik, maka perusahaan anda akan mencapai konsumen secara lebih spesifik. Dengan menempatkan iklan / promosi pada halaman internet yang spesifik, maka perusahaan anda akan mencapai konsumen secara lebih spesifik. Iklan dapat termonitor dengan program khusus.

    Selain memiliki kelebihan yang tersebut diatas, internet juga masih memiliki beberapa kelemahan -Meskipun interntet mampu menjangkau khalayak lintas benua dan negara tetapi untuk Indonesia internet masih dimiliki oleh sedikit kelompok masyarakat tertentu (belum measyarat) serta hanya di daerah perkoaan. -Eksposure yang terbatas: Hanya dapt dieksposure oleh calon konsumen yang berniat mengunjungi suatu situs dan yang mengetahui penggunaan komputer serta internet. -Pemesanan barang ataupun jasa secara on line relatif belum aman dan belum menjamin perlindungan calon konsumen. Seperti yang dikemukakan oleh beberapa kalangan diluar negeri, iklan di internet memang lebih efektif bila dibandingkan dengan media tradisional. Hanya saja, di Indonesia pengertian ini memang harus lebih dikomunikasikan, karena masih banyak perusahaan yang belum memahami pentingnya internet sebagai sarana promosi dan komunikasi perusahaan mereka. Meskipun demikian, kita tetap optimis. Walaupun internet mempunyai banyak keunggulan akan tetapi dunia periklanan di Indonesia sampai saat ini masih sangat di kuasai oleh advertising konvensional yaitu dengan memuat iklan di media cetak dan elekronik seperti TV dan Radio.

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungannya, isi komen ya


U COMMENT I FOLLOW

Direktori Dropship Indonesia

Direktori Dropship Indonesia
Cari Bisnis dan Supplier untuk Binis Dropship di www.dropshiper.id