Depo Pertamina Plumpang Terbakar

Semalam (January 18) sepulangnya gw dari betulin komputer dirumah manajer gw dan langsung balik ke kontrakan, trus langsung nonton tv. Pas gw liat di metro tv ada breaking news yang sedang menayangkan langsung sebuah kejadian yang cukup bikin kaget juga, yaitu soal meledaknya salah satu tangki penampungan yang berisi 5000 kiloliter Premium.

Kejadiannya sekitar pukul 19.30 terdengar sura ledakan, ini menurut warga sekitar yang sekaligus menjadi saksi mata atas kejadian itu. Setelah sesaat terdengar ledakan warga juga merasakan gertaran yang diakibatkan oleh ledakan tersebut. Berselang setelah ledakan dan getaran yang dirasakan oleh warga sekitar Perumahan Kelapa Gading kemudian mereka keluar dari rumah mereka.

Ternyata suara ledakan dan getaran tadi disebabkan oleh tangki premium yang berada di dalam Depo Pertamina yang terbakar dikawasan Plumpang Jakarta Utara. Menurut dari Pihak pertamina sendiri belum diketahui apa penyebab dari kebakaran dan ledakan itu. Dan Pihak Pertamina juga mengkonfirmasikan bahwa tangki Premium yang meledak itu berisi 5.000 Kiloliter BBM Premium. Sampai dengan pukul 00.00 api masih besar yang diperkirakan api mencapai ketinggian lebih dari 100 meter.

Dengan kejadian ini apakah akan terjadi lagi hal-hal yang tidak kita inginkan, misalnya saja BBM menjadi langka di Pom bensin? Semoga saja tidak.

3 comments:

  1. first time visiting this blog and really found it good by all means, all the posts contain wonderful information for the readers.

    ReplyDelete
  2. @ 642-105 & 70-237
    thanks for visit :)

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungannya, isi komen ya


U COMMENT I FOLLOW

Direktori Dropship Indonesia

Direktori Dropship Indonesia
Cari Bisnis dan Supplier untuk Binis Dropship di www.dropshiper.id