Support untuk Palestina

Apakah anda peduli dengan sesama? Apakah anda Peduli dengan saudara kita yang sedang kesusahan di Gaza? Apakah anda Peduli dengan saudara2 kita di palestina? Apakah anda Peduli dengan nasib mereka disana?Nah.. jika anda memang Peduli terhadap sesama manusia terutama dengan saudara-saudara kita di Palestina pada umumnya dan di Gaza pada Khususnya silahkan klik link berikut http://ceriagames.com/support_palestine karena jika anda mengujungi link itu maka akan dihitung per IP address anda sama dengan menyumbangkan Rp 100,- untuk Palestina, itu berarti anda telah membantu saudara-saudara kita di Palestina sana.

Program ini dibuat oleh sebuah situs http://ceriagames.com dan ini adalah isi dari situs tersebut.
Dengan mengunjungi halaman ini Anda telah ikut berpartisipasi dalam membantu misi kemanusiaan di palestina. Pihak ceriagames akan menyumbangkan Rp 100 (seratus rupiah) untuk setiap klik (1 klik untuk 1 IP) yang melihat halaman ini, sampai terkumpul dana sebesar Rp 100.000.000 (seratus juta rupiah).

Ajak teman-teman dan rekan Anda untuk membantu krisis kemanusiaan di Palestina. Dukung program ini dengan menempatkan link http://ceriagames.com/support_palestine di website, blog, forum, chat, e-mail, situs jejaring sosial yang Anda miliki, dan sebagainya. Hingga saat ini telah terkumpul dana sebesar Rp. 5.497.500 dari total 54.975 IP yang telah melihat halaman ini.

Kami akan menyumbangkan dana sebesar Rp 100 juta melalui instansi yang berwenang. Jika dana sudah terkumpul sebesar Rp 100 juta dari 1 juta IP maka program ini akan kami akhiri.
Jadi tunggu apalagi!!! segera klik Link berikut http://ceriagames.com/support_palestine

“JIKA ANDA MEMANG MANUSIA”

“SILAHKAN DISEBARLUASKAN”

5 comments:

  1. wah mantep info na mas.. sy dukung juga.. boleh saya copas tulisan na

    ReplyDelete
  2. @ Reza Fauzi

    makasih za, sama2 dukung ya
    @ jaloe

    silahkan disebarluaskan

    ReplyDelete
  3. Aku ikut ngdukung juga kang :D

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungannya, isi komen ya


U COMMENT I FOLLOW

Direktori Dropship Indonesia

Direktori Dropship Indonesia
Cari Bisnis dan Supplier untuk Binis Dropship di www.dropshiper.id