Tempat-tempat Misterius di Dunia

Percayakah anda bahwa kita hidup didunia ini tidak sendirian? Percayakah anda bahwa ada makhluk lain disekitar kita? Percayakah anda dengan sesuatu hal yang Gaib? Percayakah anda bahwa ada makhluk lain yang tak kasat mata? Percayakah anda bahwa ada tempat-tempat yang dihuni oleh makhluk Gaib? Percayakah anda bahwa makhluk Gaib senang berada ditempat-tempat yang misterius?

Tempat-tempat Misterius di Dunia
Dunia kita penuh dengan tempat-tempat misterius. Yang bisa jadi dihuni oleh makhluk-makhluk selain manusia. Dengan segala keanehan dan Fenomena sehingga tempat-tempat misterius itu bisa tercipta. Dibawah ini adalah beberapa tempat-tempat misterius yang ada di dunia.

Pulau Paskah atau Skidwort Island Wkakwa
Pulau ini berada diantara Tahiti dan Cile. Tempat itu Populer karena patung kolosal yang luar biasa berbentuk wajah manusia. Tiap Patung tingginya sekitar 14 kaki dan terbuat dari batu Vulkanis. Patung itu merupakan hasil karya masyarakat Rapa Nui. Sampai kini belum diketahui bagaimanakah patung itu dibuat.

Mesir
Salah satu tempat paling misterius dan ajaib. Berada di Afrika Utara, Negara ini memiliki lebih dari 80 piramida yang tersebar disepanjang sungai Nil. Setiap Piramida tingginya mendekati 100 meter dan terbuat dari batu raksasa dengan berat masing-masing mencapai 100 ton. Semua Piramida dibangun hanya dengan menumpuk satu batu diatas batu lainnya. Tidak ditemukan lem, paku, atau perekat apapun pada konstruksi Piramida. Teknik pembangunan piramida itu sampai kini belum terjawab.

Bermuda
Di Atlantik Barat Laut, terletak Segitiga Bermuda. Dalam segitiga ini terdapat 7 Pulau besar dan 150 pulau kecil yang sebenarnya adalah gugusan karang. Segitiga ini juga disebut segitiga setan. Semua alat teknologi tinggi dan alat navigasi tidak bekerja dengan benar ditempat tersebut. Tidak ada yang tahu mengapa dan bagaimana mencegah hal ini.
Antartika
Antartika adalah tempat yang sangat tidak ramah untuk dihuni. Begitu banyak perubahan dan Fenomena yang sampai sekarang menjadi rahasia besar buat sebagian besar dari kita. Antartika juga memiliki banyak misteri, 14 juta kilometer persegi benua itu tertutup salju dan es dengan ketebalan 2.000 sampai 4.800 meter. Ada juga pulau yang kering total, disebut “Lembah Kering tanpa Salju”
Xinjian
Dikota ini ada daerah terbengkalai yang disebut Moguicheng atau “kota iblis”. Beberapa kastil di Moguicheng menimbulkan suara aneh yang tidak jelas darimana asalnya.

Stonehenge
Stonehenge adalah susunan batu misterius didaerah pinggiran Inggris. Tidak ada yang tahu tujuan dibangunnya untuk apa, istana tempat pemujaan, atau kuil.
(www.liburan.info/S-3)

7 comments:

  1. di luar negeri tempat2 bersejarah seperti itu sangat dilestarikan tp kadang di indonesia udah byk coret2an tangan setan...

    ReplyDelete
  2. sampe sekarang saya masih bertanya2 tentang segitiga bermuda itu...

    ReplyDelete
  3. diluar tempat2 bersejarah masih dijaga keasriannya yah...
    kalo di INdonesia kalo aku pas jalan2 ke tempat bersejarah yang masuk 7 keajaiban dunia ataupun bukan...
    "BANYAK CORETAN DAN KENANG2AN DARI MAHLUK2 GAIB"
    herannya nieh mahluk pada ngga sadar udah merusak salah satu objek sejarah yang perlu untuk dipelakjari dan akan tetap menjadi pelajaran buat anak cucu kita...
    KENANG2AN YANG DIBERI MAHLUK2 GAIB INI JUGA ANEH2
    " RINA LOVE TOIB " " JHON LOVE AHMAD(Gay ne)"
    "SUSIE LOVE PUSSY( ini apaan maksudnya pula)"

    mulai sekarang benda2 dan objek2 bersejarah harus kita budayakan emang...
    masa dinegara luar masih bagus2 gitu
    disini dah hancur porak poranda karena ulah "MAHLUK GAIB"

    ReplyDelete
  4. @ Lyla, MJ, AndriRistiawan

    yang lebih parah lagi kasus pencurian arca2 dan benda bersejarah lainnya, dan dijual belikan dengan cara2 yang Illegal, yang tidak lain dan tidak bukan adalah hanya demi sebuah benda yang disebut uang

    ReplyDelete
  5. Tapi klo ada yang nyuri buat di lestariin di luar negeri semua protes. Wah serba susah deh..
    :D

    Kebesaran negara, Indonesia tuh huehehehe. Makanya kebanyakan urusan juga. Belum kompeten di bidangnya kali yah istilahnya :D

    CMIIW

    ReplyDelete
  6. Wuih ada juga tempat2 seperti itu yah ... btw artikelnya boleh di masukin ke blog baru ku tidak ??? di http://bukan-paranormal.blogspot.com, boleh yah (sambil bawa golok nih) :D

    ReplyDelete
  7. @ thom
    namanya juga NKRI thom ya pastinya negara besar dan susah ngurusinnya :D

    @ gratisan

    bbo..bo..boleh deh om... *tuing ngilang

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungannya, isi komen ya


U COMMENT I FOLLOW

Direktori Dropship Indonesia

Direktori Dropship Indonesia
Cari Bisnis dan Supplier untuk Binis Dropship di www.dropshiper.id