Ponsel hanya untuk Telpon dan SMS

Berbicara tentang teknologi memang tidak akan ada habisnya. Gw disini ingin berbicara tentang teknologi yang berada dalam sebuah gadget mungil dengan kecanggihan yang super besar. “Handphone” Yup handphone kini semakin canggih dengan segala macam fitur-fitur yang menarik. Dari mulai hanya sekedar telpon sampai dengan internetan dari ponsel. Tapi apakah orang jaman sekarang sudah bisa memanfaatkan segala macam fitur yang berada didalam sebuah handphone yang super canggih dan super pintar? Yup, bisa saja, namun sampai sekarangpun tidak semua orang dapat menggunakan berbagai macam fitur yang disediakan para vendor ponsel.

Fitur-fitur standar ponsel yang biasa digunakan orang adalah telepon, SMS, kamera, video dan browsing Internet. Apalagi dijaman sekarang ini banyak orang yang mempunyai ponsel lebih dari satu. Tetapi pada kenyataannya masih banyak orang yang masih bingung dalam hal menggunakan fitur ataupun men setting ponsel-ponsel baru yang semakin canggih namun semakin sulit untuk digunakan. Di London sekitar 4000 responden di Amerika Serikat dan Inggris melakukan studi baru tentang ponsel dan penggunanya. Dan kenyataannya Ponsel Baru Bikin Pengguna Frustasi.

Juru bicara Mformation, Matthew Bancroft menyatakan, pengalaman yang buruk dalam menyeting ponsel membuat orang jadi tidak bergairah lagi menggunakan fitur-fitur yang ada.

Kebanyakan orang ingin menggunakan ponselnya untuk browsing internet, membaca e-mail, atau mengirimkan pesan bergambar. Namun kompleksitas di handset modern membuat mereka kebingungan.

"Banyak hal yang bisa dilakukan oleh ponsel modern, namun yang jadi paradoks adalah banyak orang yang tidak menggunakannya," tukas Bancroft.

7 comments:

  1. saia nambah satu fungsi ponselnya mas, buat ganjel lemari, gede banget soalnya, hp sejuta umat b-(

    ReplyDelete
  2. kalo bingung2 beli aja ponsel yang cuma bisa buat telp dan sms aja :D

    ReplyDelete
  3. makasih ya mas udah berkunjung ke blog saya.... salam kenal juga... heheh... kalo hapeku hape sejuta umat hehe..

    ReplyDelete
  4. skalian cari yang is abuat balang kecoak... timpuk kecoak kalo pas lagi asyik2 tdr keganggu. hehehe. blog baru ini yach???

    ReplyDelete
  5. @ tan3a
    mang gedean mana sama punya saya mas? (:-oooppsss...)
    @ Lyla
    iya dah punya tuh hehe...
    @ My Journey
    sama2 saling berkunjung yah
    @ herdion cahyo saputro
    saya juga lagi cari mas yang bisa wat usir nyamuk, buaya, sapi kerbau, badak, serigala halah... :D

    ReplyDelete
  6. mas kalau ane malah hp nya jadul maklum kalau di lapangan hp bagus ngak dapet sinyal, mau pamer nih hp ane erikson sirip hiu, see you........

    ReplyDelete
  7. @ Goo_blog

    wah hpnya Ericsson R310s yah? dah langka tuh. dulu waktu saya buka konter hp kecil2an banyak yang cari hp itu

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungannya, isi komen ya


U COMMENT I FOLLOW

Direktori Dropship Indonesia

Direktori Dropship Indonesia
Cari Bisnis dan Supplier untuk Binis Dropship di www.dropshiper.id