Motor Gatot dan si Bebek

Sudah dua hari kemarin hujan membasahi kota dimana aku berdomisili dan tinggal. Kendaraan roda dua yang selalu setia menemaniku saat pergi dan pulang kantor sudah gak karuan bentuknya, kotor oleh percikan dan cipratan air hujan yang bercampur lumpur serta debu jalan yang basah tersiram air hujan, ya ampyuuunn.. Please deh… jorok banget sih yang punya :P. Hari ini pun cuaca masih saja terlihat mendung, awan gelap dah mulai menyelimuti kota yang bising dan sumpek ini kayaknya pulang kantor bakal kehujanan lagi neh.

Tadi selesai makan siang aku membesuk atasanku yang sedang melahirkan di Rumah Sakit Angkatan Darat Gatot Subroto bersama tiga orang teman yang juga satu kantor denganku. Setelah dari sana kami kembali kekantor untuk melanjutkan aktifitas yang sangat membosankan, makanya dari pada bingung cuma bengang bengong aja, aku coba tulis postingan yang ga bermutu ini, duh… tambah gelap aja nih kota!!!, angin pun mulai berdesir keras, sepertinya hujan akan segera turun deras. Oh… benar saja hujan sudah turun dengan lebatnya sampai terdengar kencang dari dalam kantor, sementara aku masih sibuk dengan tulisanku ini.
Saat blogwalking, dan ku sempatkan untuk mampir ketempat Paman Gober yang dikenal dengan blognya Putraeka.org mengadakan kontes review tentang blognya tersebut yang berjudul kontes review dan banner ala paman gober.

"Bytheway any busway" omong-omong soal Paman Gober, “Siapa sih Paman Gober itu?” Kalo di film serial cartoon produksi Disney, Paman Gober itu tokoh Bebek yang sangat kaya raya di kota bebek, ia mempunyai gudang untuk menyimpan uang-uang recehan didalam rumahnya. Tetapi meskipun kaya raya, anggota klub milyarder no.1, Paman Gober adalah bebek yang sangat pelit. Bahkan kepada keluarganya, Donald bebek, ia tidak pernah mau memberi bantuan, meski Donald telah bekerja sangat keras malah Donald ini, beserta keponakan-keponakannya Kwak, Kwik, dan Kwek, hampir selalu diperas tenaganya, dicuri gagasannya, dan hasilnya tidak pernah dibagi.
Trus apa bedanya Paman Gober Disney dengan Paman Gober yang satu ini? “Ya jelas aja Beda”

“Loh kok beda?”

Apakah Paman Gober mpunya Putraeka.org ini seorang yang kaya raya juga? "Ya mungkin saja", tapi yang pasti orangnya ga pelit, "masa sih…" (jangan ge-er ya mas :D), "apa buktinya? "Ya iyalah… masa iya dong, tuh buktinya dia sekarang lagi bagi-bagi hadiah di ajang blog review untuk Putraeka.org dalam rangka ultahnya yang ke…??? (berapa ya om?), dan setau saya Paman Gober yang satu ini punya Bisnis Online, Hah… Bisnis Online apa Mas? Hmmm… Sebentar saya buka contekkan dulu. (Sambil browsing ke Putraeka.org), nah ini dia… Bisnis Paman Gober yaitu menjual VCC untuk Verifikasi Paypal.
“Loh kenapa bengong?", “Binun ya?“
“Sini aku kasih tau biar ngerti...”.
Kamu kan lahirnya Jumat kliwon, jadi gak cocok kerja di air, kamu cocoknya jadi tukang gali sumur kubur, halah… masisman ini becanda mulu!!! Just kidding ya, ojo nesu lho…!!!

Jadi gini, Seperti yang kita tahu, paypal adalah salah satu alat pembayaran online yang paling mudah dan populer di jagad maya saat ini. Hampir setiap dari internet user memiliki akun di PAYPAL. Paypal memudahkan kita dalam melakukan pembayaran secara mudah dan cepat, anda tidak perlu memiliki kartu kredit untuk membayar suatu barang atau jasa di internet karena PAYPAL akan melakukannya untuk anda. Nah… si Paman Gober ini akan membantu anda untuk melakukan verifikasi akun Paypal dengan menggunakan Virtual Credit Card atau juga disebut VCC. Kalo belum jelas tanya aja ke orangnya langsung ye…

Jadi kesimpulannya apa mas?
Kesimpulannya, kalo kamu punya bisnis Online, dan memerlukan akun Paypal untuk di Verifikasi dalam bisnis online, tinggal pake VCC (Virtual Credit Card) aja, gak perlu harus punya kartu kredit, mudah dan murah meriah lagi, untuk selanjutnya terserah anda silahkan kunjungi situs ini.

4 comments:

  1. Wew mas ini suka yang panjang2 euy.. hehehehe

    ReplyDelete
  2. apanya yang panjang2??? euy... hehehhe...

    ReplyDelete
  3. masih mending cuma kotor mas...motor tua saya kena ujan mati... :D

    ReplyDelete
  4. @ suami malas
    mungkin karburator/businya kena air ya mas

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungannya, isi komen ya


U COMMENT I FOLLOW

Direktori Dropship Indonesia

Direktori Dropship Indonesia
Cari Bisnis dan Supplier untuk Binis Dropship di www.dropshiper.id