Permohonan maaf pada Bani

Permohonan maaf pada Bani

“ Aku tidak ingat tepatnya kapan”
Saat itu aku sedang melakukan blog walking untuk mencari artikel, terutama tentang Virus yang sedang bersemayam didalam komputer rumahku. Dan sampai akhirnya aku menemukan artikel di Blog ini. Setelah ku baca-baca dan memang menurutku artikel ini penting buatku, sebab itulah aku copas artikel ini di Blog ku, tapi salahnya aku gak minta izin dan gak kasih backlink dari blog sumbernya. Dan semenjak itulah aku jadi sering mampir di Blog itu, untuk membaca-baca postingan-postingan yang terbaru dari Bani, dan semenjak itu pula aku membuat link di sidebar pada kolom BLOGGERHOOD untuk Blog ini ( “lagi-lagi aku tidak minta izin untuk buat link tersebut” ) coz… postingan di Blog tersebut bagus-bagus dan enak dibaca, “Dughhh… asli, sorry banget ban, gw lupa kasih back link dari artikel itu”.
Makanya aku posting artikel ini guna meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada saudaraku Bani ( Ban, U di Depok ya? Sama dunk :) ). Agar lebih Afdhol lagi dan mudah-mudahan saudaraku Bani bisa dan mau menerima Permohonan maaf ini, maka, Postingan hasil copas dari artikel saudaraku Bani aku hapus, dan aku juga minta maaf untuk link di sidebar pada kolom BLOGGERHOOD tidak aku hapus, guna memudahkan saya untuk tetap berkunjung ke Blognya Bani.
Dan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada saudaraku Bani yang telah memposting artikel yang sangat berguna ini. Sekali lagi aku minta maaf kepada saudaraku Bani yang telah bermurah hati untuk mengingatkan atas kelalaianku ini, aku harap saudaraku Bani mau menerima Permintaan maaf ini, “Bukankah manusia tidak pernah luput dari Dosa, Khilaf dan kesalahan?” akhir kata… maafin gw ya bro
Assalamualaikum warohmatullohi wabarokatuh.

6 comments:

  1. Yah Mas kok pake di hapus seh,,,?
    biarin aja tuh,,, ga pa2 kok,,,
    Lagian ga usah pake minta maaF segaLa,,,
    saya udah maaFin kok...
    kemaren pas mosting emang Lagi terbawa emosi Mas, gara2 nginstal komputer 2 minggu engga jadi-jadi,he,he...
    Saya juga Lupa kaLo semua yang baik itu bukan milik saya... tapi milik Alloh Swt...


    Link nya mas isman juga saya pasang di blog saya, soalnya isi nya banyak yang berguna buat saya,,, Yaudah deH segitu aja duLu,,, mau bobo duLu aH, tadi Lembur, jadi capek banget neh...

    Maaf udah di terima dan di kembaLikan kepada Mas Isman Lagi, karena semua emang bukan milik saya,,,
    akhir kata:
    Wassalamualaikum Warohmatullohi Wabarokatuh...

    ReplyDelete
  2. @ Bani "BBoy Kodok"
    thanks ya ban, dah terima maafnya, terus juga dah pasang linknya

    ReplyDelete
  3. kalo kita suka ama satu blog atau lebih, pasti kita akan link ato menghapal alamatnya.biar bisa dikunjungi lg..
    salam kenal ya...

    ReplyDelete
  4. @ nasrudin ansori
    benar sekali mas nasrudin, makanya aku buat daftar link di blog, supaya mudah jika kita ingin berkunjung kembali
    salam kenal kembali mas nas

    ReplyDelete
  5. wah baru halal bihalal yach...he..he..

    ReplyDelete
  6. @ arif rahmawan
    iya neh, baru ketemu lagi :D

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungannya, isi komen ya


U COMMENT I FOLLOW

Direktori Dropship Indonesia

Direktori Dropship Indonesia
Cari Bisnis dan Supplier untuk Binis Dropship di www.dropshiper.id