PRESIDEN SBY MENONTON LASKAR PELANGI..?

INILAH.COM, Jakarta - Presiden bersama keluarga serta sejumlah anak jalanan, beberapa menteri anggota Kabinet Indonesia Bersatu (KIB), dan artis pendukung film, Rabu (8/10) malam, menonton bersama pemutaran film Laskar Pelangi, di Auditorium I Blitz Megaplex. Menteri yang ikut menonton adalah Mensesneg Hatta Rajasa, Menkominfo Muhammad Nuh, Menbudpar Jero Watjik, dan Mendiknas Bambang Sudibyo, serta Gubernur Bangka Belitung Eko Maulana.

Sementara dari tim film itu terlihat hadir sutradara Riri Riza, produser Mira Lesmana, dan pengarang novel Laskar Pelangi Andrea Hirata. Begitu juga artis pendukung, seperti Slamet Raharjo, Jajang C Noer, Mathias Muchus, Ikranegara, Aryo Bayu, serta penyanyi tema lagu itu Giring dari grup musik Nidji.

Menanggapi kritik yang muncul kepadanya sehubungan dengan acara nonton bareng itu, SBY mengatakan, kehadirannya adalah untuk mengapresiasi sebuah karya seni hasil kerja putra-putri bangsa. "Kita di sini bukan pesta pora tetapi untuk memberikan apresiasi yang tinggi atas karya seni yang indah dan dukungan terhadap anak-anak," katanya.

Menurutnya, film ini menggambarkan bahwa setiap anak-anak Indonesia memerlukan kasih sayang agar bisa menjalin masa depan yang indah seperti anak-anak lain.

"Film ini membangkitkan semangat dan karakter bangsa yang ingin maju. Menunjukkan karakter dan semangat anak-anak Indonesia yang gigih, berjuang merebut masa depannya," katanya. [*/R2]

6 comments:

  1. @ Just For Music

    disini sudah pasang tuh. situ ikut pasang juga kan?

    ReplyDelete
  2. mpe sekarang lom kesampaian aku nonton ini pilem... iks2

    ReplyDelete
  3. @ malapu
    niat ada, uang ada tp mungkin waktunya yg blm ada hehehe...

    @ mas toni
    iya mas, setau saya beliau suka menyanyi saja tp ternyata suka nonton film juga ya

    ReplyDelete
  4. SBY suka terlibat di acara2x kurang penting =)).

    ReplyDelete
  5. hehehe.... entahlah akh, mungkin sedang libur :D

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungannya, isi komen ya


U COMMENT I FOLLOW

Direktori Dropship Indonesia

Direktori Dropship Indonesia
Cari Bisnis dan Supplier untuk Binis Dropship di www.dropshiper.id